”Tanyakan Pak Prabowo, Kapan Ketemu Pak Jokowi”

Sebarkan :

 

Presiden Jokowi memberikan sambutan usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019.

DepokRayanews.com- Hingga Komisi Pemilihan Umum menetapkan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Pemilu 2019, belum ada tanda-
tanda pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk bertemu atau menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Usai ditetapkan sebagai presiden terpilih, Jokowi masih belum membeberkan rencana pertemuan antara dirinya dan Prabowo. “Tanyakan Pak Prabowo, kapan ketemu Pak Jokowi,” kata Jokowi kepada wartawan di Gedung KPU RI Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).

Dalam sambutannya usai penetepan presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi meminta seluruh rakyat Indonesia bersatu kembali bersama-sama membangun serta memajukan Negara Indonesia.

“Jangan ada lagi 01, 02, jangan sampai ada lagi antar tetangga tidak saling sapa, antar kawan tidak saling ngomong. karena semua kita adalah saudara sebangsa dan se-Tanah Air,” tegas Jokowi.

Dia menyampaikan bahwa untuk membangun bangsa Indonesia diperlukan kerja keras dari seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali. “Besok kita langsung kerja,” kata Jokowi. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkat Kepatuhan Terhadap KTR di Depok Baru 21 Persen

DepokRayanews.com- Tingkat kepatuhan masyarakat terhadap Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Kota Depok masih sangat rendah, ...