NBA Depok Mulai Beraktifitas Usai Libur Panjang

Sebarkan :

 

Komunitas NBA Depok mulai beraktifitas.

DepokRayanews.com- Liburan hampir usai setelah terhitung satu bulan menemani anak anak menikmati masa dirumah. Saatnya Ibu ibu kembali bebenah, berkarya dan upgrade ilmu.

Selasa, 2 Juli 2019, pagi, Ibu ibu Komunitas NBA ( Ngobrol Bakulan Asyik ) Depok, udah setor wajah ke Dapur Sasa di Gedung Rodamas – Jl S Parman – Jakarta Barat. Ada apa di dapur Sasa ? Pagi ini bersama Chef Igo kita akan praktek masak bersama.

Enjoy memasak, begitu disebutnya. Memasak tidak menjadi identik lagi dengan ribet, lama dan susah. Semua itu akan teratasi dengan bahan baku dan bumbu terpilih yg siap pakai.

Salah satu hasil masakan komunitas NBA

Menu cooking class siang ini, Tahu tempe kuah santan, Ayam bakar taliwang , Sambal matah ikan krispy, dan rendang daging. Semua menu rumahan ini dimasak dalam waktu yg singkat.

Semua sangat happy, banyak tips dan trik yg dipaparkan Chef Igo sehingga kegiatan memasak ini menjadi menyenangkan.

Jauhnya jarak yg ditempuh oleh peserta yg berasal dari cilegon, cikarang, bekasi dan sukabumi ini terobati dengan sekeranjang ilmu idan belanjaan yg dibawa pulang.

Maju bersama, pintar bersama, go green, sharing, caring, dan pemberdayaan perempuan, begitu cita cita kami di Komunitas NBA. (nes)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tokoh Masyarakat Beji Tolak Sistem Secure Parking di Kampus UI

DepokRayanews.com- Rencana penerapan sistem secure parking di pintu masuk Kampus Universitas Indonesia (UI) Kota Depok, ...