Ridwan Kamil Gunakan Sepeda Motor Listrik Buatan Anak Jawa Barat

Sebarkan :

 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menggunakan motor listrik buatan anak Jawa Barat.

DepokRayanews.com- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memamerkan sepeda motor listrik baru yang akan selalu menemani kegiatan sehari-harinya di pemerintahan.

“Resmi menggunakan motor listrik untuk kegiatan harian gubernur. Karya inovasi dan produksi lokal warga jawa barat yang membanggakan,” tulis Ridwan Kamil melalui unggahannya di Istagwam dan Twitternya, Rabu (3/7/2019)

Dari penampakan luar, kendaraan tersebut tak tampak berbeda dari sepeda motor pada umumnya, yang berbahan bakar bensin.
Pada unggahannya, Ridwan Kamil menyertakan komentarnya setelah mengendarai sepeda motor listrik bertulisan ‘Motor litrik Gubernur Jabar’ tersebut.

“Enggak ada bunyi sama sekali karena enggak ada lagi knalpot. Charging 1 jam cukup untuk 80 km. Sudah mulai diproduksi massal di pabrik lokal ARINDO,” terang Ridwan Kamil. Ia juga menyertakan kabar gembira untuk warganya terkait sepeda motor listrik itu.

“Bulan depan akan dihibahkan oleh perusahaan tersebut ke masjid-masjid sebagai alat usaha DKM dengan sistem bagi hasil.

#JabarJuara dengan inovasi. Geng OJOL pada mau enggak, pakai motor tanpa beli bensin lagi? SELAMAT DATANG MASA DEPAN,” tutup Ridwan Kamil di caption. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Kebagian Rp 900 Miliar dari Pemprov Jawa Barat

DepokRayanews.com- Kota Depok kebagian jatah Rp 900 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ...