KTP Bergambar Prabowo-Sandi Dicetak Dekat Kediaman Prabowo

Sebarkan :

 

KTP Prabiwo-Sandi

DepokRayanews.com- Ketua Umum Kartu Tanda Pendukung Prabowo-Sandi (KTP-PS), Yudi Cahya Prawira mengatakan program pencetakan KTP bergambar Prabowo-Sandi diketahui pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Bahkan KTP-PS itu dicetak dekat kediaman Prabowo.

“Program ini sudah saya masukan ke BPN akhir 2018. Tapi mereka tidak mengadopsi ini karena pertimbangan kesibukan. Jadi kami diinstruksikan untuk independen. Saya sudah bertemu, sering itu untuk berkoordinasi dengan BPN,” kata Yudi, Kamis (4/7/2019) seperti dilansir suara.com.

Karena itu, Yudi keberatan jika dirinya disebut telah mencatut nama Prabowo tanpa izin, meskipun dia mengakui pembuatan kartu tersebut murni inisiatif dari para relawan untuk mendukung pasangam Prabowo-Sandi.

“Kami sebagai relawan tidak ada urusan sama partai. Saya relawan, makanya saya ingin kampanyekan pasangan Prabowo-Sandi terus mau bikin kaos, apa saya harus bilang ke Pak Prabowo dulu? Pak ini mukanya mau kita taruh dikaos. Nah, produk kami kartu masa kita taruh gambar kucing? Lalu dibilang tanpa izin, izin bagaimana? kan kita relawan,” kata dia.

Kemudian kantor sekretariat yang memproduksi kartu bergambar Prabowo-Sandi itu dekat dengan kediaman Prabowo. Jadi, menurut Yudi tidak mungkin persoalan kartu itu tidak diketahui Prabowo.

“Terus bilang Pak Prabowo belum tahu, bohong besar itu. Setiap hari lihat spanduk kami, mulai dari pilotnya bapak, tukang masaknya bapak itu tahu karena sangat dekat dengan kediaman Pak Prabowo. Ini sekarang saya mau ke tim advokasi BPN, apa ini mau dilanjut, diambil alih, kami lihat nanti hasilnya,” kata dia.

Sebelumnya, partai Gerindra meminta kepada pencetus KTP Prabowo – Sandi (KTP – PS) minta izin untuk membuat KTP itu karena Gerindra tidak mau nama Prabowo dicatut secara sembarangan.

Wakil Ketua Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa pembuatan kartu itu di luar sepengetahuan Gerindra dan tanpa seizin Prabowo selaku ketua umum partai. (mad/suara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sertifikasi Pernikahan Penting untuk Menekan Angka Perceraian

DepokRayanews.com- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Kemanusiaan dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mendorong penerapan sertifikat ...