Yudi: Permintaan KTP Bergambar Prabowo-Sandi Sangat Tinggi

Sebarkan :

 

KTP Prabowo-Sandi

DepokRayanews.com- Ketua Umum Kartu Tanda Pendukung Prabowo-Sandi (KTP-PS), Yudi Cahya Prawira mengaku kewalahan karena permintaan KTP bergambar Prabowo-Sandi sangat tinggi. Melalui Whatsapp, dalam satu jam yang mendaftar mau membuat KTP Prabowo-Sandi itu mencapai 1.500 orang.

Menurut Yudi, daya tarik KTP itu adalah tampilan gambar Prabowo-Sandi, sehingga banyak relawan yang mendaftar. “Cetakan fisik kartu itu masih belum banyak, masih di bawah 10 ribu, tapi kalau yang mendaftar total sudah sampai 120 ribu orang, tapi kan kami enggak bisa ambil semua karena enggak mampu menanganinya,” kata Yudi, Kamis (4/7/2019).

Ada tiga jenis kartu yang ditawarkan melalui media sosial sampai menjadi viral yakni regular, gold dan platinum. Tidak ada perbedaan yang mencolok dari ketiga kartu, hanya saja untuk gold dan platinum disertai sertifikat. Jumlah kartu yang sudah dicetak jenis gold dan regular masing-masing sekitar 5 ribu keping, sedangkan yang platinum masih sedikit.

Kartu itu diproduksi di kantor sekretariat relawan yang tidak jauh dari kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor. Sejak Januari 2019, pihaknya mampu membuat seribu keping KTP Prabowo-Sandi per bulan. Ada sekitar 20 orang yang aktif di sekretariat relawan itu. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bikin Jembatan Lengkung LRT Terpanjang, Adhi Karya Raih 2 Rekor MURI

DepokRayanews.com- PT Adhi Karya (Persero) Tbk meraih dua rekor sekaligus dari Museum Rekor Indonesia (MURI) ...