Ups, Ada 3 Ekor Ular Kobra Melingkar dalam Mesin Pompa Air

Sebarkan :

 

Ditemukan 3 ular kobra melingkar di pompa air. (ist)

DepokRayanews.com- Warga Pancoran Mas, Kota Depok digemparkan dengan ditemukannya tiga ekor ular kobra di sebuah rumah Komplek Kav. Pramuka No.39, RT.03/04 Mampang Pancoran Mas, Depok, Selasa (9/7/2019).
Ketiga ular itu ditemukan sedang melingkar di dalam mesin pompa air yang ditanam di dalam tanah.

Khawatir akan membahayakan masyarakat, penemuan ular itu kemudian dilaporkan kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok. Tidak lama, kemudian tim Damkar dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Kembang dan Cipayung datang ke lokasi.

Kepala Dinas Damkar dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, R. Gandara Budiana membenarkan adanya penemuan ular berbisa itu. ”Ya, kami menurunkan 11 personel dari UPT Kota Kembang dan Cipayung. Sekitar pukul 07.55 WIB mereka datang ke lokasi lalu mendapati tiga ekor kobra bersarang di dalam mesin pompa air,” kata Gandara kepada wartawan di Depok, Selasa (9/7/2019)

Menurut Gandara, proses evakuasi ular itu berlangsung sekitar 1 jam. ”Tepat pukul 08.45 Wib anggota berhasil mendapatkan tiga ular kobra sedang melingkup di dalam mesin air,” kata Gandara.

Untuk menangkap ketiga ular itu, anggota Damkar dan Penanggulangan Bencana menggunakan alat khusus. “Agak sedikit makan waktu lantaran ular tidak mau keluar dari dalam tempat mesin air dan dalam tanah,” kata dia. Kini ketiga ular itu sudah diamankan anggota Damkar dan Penanggulangan Bencana Kota Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bikin Paspor Kini Bisa di Mall Depok Town Square

Depokrayanews.com- Kini masyarakat Kota Depok yang hendak bikin paspor tidak perlu antri di kantor Imigrasi ...