Motor BMW R Nine T Jadi Motor Andalan Sederet Artis Indonesia

Sebarkan :

 

Inilah tampang motor BMW terbaru yang banyak diminati artis Indonesia.

DepokRayanews.com- BMW Motorrad, perusahaan yang berbasis di Jerman itu baru saja meluncurkan edisi terbaru untuk seri BMW R Nine T yang menjadi motor andalan sederet artis Indonesia, sepertiAriel NOAH, Nabilla Putri, Ari Wibowo dan Nikita Mirzani.

Peluncuran model terbaru tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun BMW R Nine T yang ke-50 sekaligus menandai awal produksi di pabrik Berlin Spandau. Namun namanya cukup aneh untuk dibaca yakni R Nine T /5.

Dikutip dari laman Carscoops, secara tampilan BMW R Nine T edisi khusus bergaya retro. Dipilihlah warna Lupine Blue Metallic untuk membalut bagian luar kendaraaan. Ada juga sentuhan warna putih di beberapa titik sehingga makin membangkitkan gaya retro.

Sementara untuk dapur pacu, motor keren ini ditenagai oleh mesin boxer 1.170 cc berpendingin udara. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 dk dan torsi puncak 116 Nm.

Makin mempercantik performa, BMW R Nine T /5 mengusung transmisi 6-percepatan yang dilengkapi sederet fitur keselamatan seperti sistem Anti Lock Breaking System (ABS) dan Automatic Stability Control (ASC). Kendaraan itu cocok dikendarai oleh penggemar motor klasik tahun 1960-an yang ingin menikmati fitur modern.

Sayangnya meski telah membocorkan sederet keistimewaan, BMW Motorrad belum mau mengungkap ketersediaan unit dan harga kendaraan itu. Hanya saja tersiar kabar bahwa BMW R Nine T /5 bakal dijual mulai tahun ini. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEO Bukalapak: Startup Baru Tidak Perlu Anti Modal Asing

DepokRayanews.com- CEO Bukalapak Achmad Zaky mengatakan startup baru tidak perlu anti suntikan modal dari asing, ...