Amien Rais soal Pertemuan Jokowi-Prabowo: Saya Kaget, Kok Tiba-tiba Nyelonong Begitu

Sebarkan :

 

Amien Rais

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengakui kaget mengetahui Prabowo Subianto dan Jokowi bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Amien mengaku sama sekali tidak mengetahui kapan pertemuan itu dirancang, dan siapa perancangnya. Karenanya, ia belum mau banyak berkomentar.

“Saya sama sekali belum tahu, kok tiba-tiba nyelonong begitu?” kata Amien Rais di rumahnya Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019) sore seperti dilansir suara.com.

Karena maresa tidak diajak bicara sama sekali soal pertemuan itu, Amien menegaskan tidak bisa memberikan pernyataan sikapnya terkait pertemuan Jokowi – Prabowo. Namun demikian, Amien berjanji akan memberikan pernyataan dan menyatakan sikap politik setelah mendengar langsung penjelasan Prabowo.

“Saya harus hati-hati, karena saya ini dekat dengan Mas Prabowo. Saya akan tanya apa dalam pertemuan itu membahas rekonsiliasi dan bagi-bagi jatah kursi (menteri). Jadi tunggu Senin pekan depan, saya di Jakarta,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko WIdodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus sekitar Pukul 10.07 WIB. Setibanya di Stasiun MRT, Presiden Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan dan berjalan bersama.

Prabowo dan Jokowi kemudian langsung menaiki gerbang MRT dan melanjutkan perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan.
Sepanjang perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan, keduanya sempat berbincang empat mata di gerbong MRT. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sohibul Iman: PKS Anytime Bisa Datang Bila Diundang Istana

DepokRayanews.com- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengaku hingga saat ini belum ada ajakan untuk bertemu ...