Ini Alasan Jokowi Mengajak Prabowo Bertemu di Stasiun MRT

Sebarkan :

 

Jokowi-Prabowo akhirnya bertemu.

DepokRayanews.com- Sesampainya di Stasiun MRT Senayan, kedua pemimpin nasional Joko Widodo dan Prabowo Subianto memberikan keterangannya kepada jurnalis dan warga yang ada.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa pertemuan pada Sabtu (13/7/2019) merupakan pertemuan sebuah sahabat. “Pertemuan saya dengan Pak Prabowo pada pagi hari ini adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan pertemuan seorang saudara yang sebetulnya ini sudah kita rencanakan lama, tetapi Pak Prabowo sibuk, saya mondar-mandir saya pun ke luar negeri,” kata Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengemukakan pilihannya bertemu di atas MRT tersebut. “Pertemuan yang lama direncanakan belum terlaksana. Alhamduliilah, pagi ini kita bisa bertemu dan mencoba mrt. Saya tahu Pak Prabowo belum pernah nyoba MRT,” ucap mantan Wali Kota Solo ini.

Lebih jauh, Jokowi mengakui kontestasi dalam Pilpres 2019 merupakan kontestasi yang sangat keras, baik antara mereka dan antarpendukung.
“Kontestasi di pilpres, kompetisi yang sangat keras baik antara kami maupun pendukung. Setelah pilpres usai, silaturahmi antara saya dengan Pak Prabowo bisa dilakukan pagi ini, sekali lagi sebagai sahabat,” kata Jokowi.

Dengan pertemuan ini, kata Jokowi tidak ada lagi 01 tidak ada lagi 02. ”Tidak ada lagi cebong, tidak ada lagi kampret. Yang ada adalah Garuda Pancasila,” kata Jokowi. Pada bagian lain, Jokowi berharap kalau kedua pemimpin sudah bertemu dan bersilaturahmi, bisa diikuti oleh para pendukung. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Bertemu 4 Mata dengan Prabowo Subianto. Ini hasilnya

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengadakan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Gerindra ...