Jokowi dan Prabowo Makan Bersama di FX Sudirman

Sebarkan :

 

Jokowi makan bersama Prabowo di FX Sudirman.

DepokRayanews.com-Kedatangan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus sempat membuat masyarakat terkejut, namun tidak mengganggu para pengguna transportasi massal tersebut. Prabowo sempat menunggu kedatangan Presiden Jokowi di Stasiun MRT.

Kedua pemimpin yang berkontestasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres 2019) tersebut akhirnya bertemu sekitar Pukul 10.07 dan langsung menuju MRT menuju Stasiun di Kawasan Senayan dan melanjutkan makan bersama di pusat perbelanjaan FX Sudirman.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi setuju jika pertemuan dirinya dengan Calon Presiden Prabowo Subianto dilakukan sambil berkuda. Itu bagian dari rekonsiliasi politik dengan rival politiknya dalam Pilpres 2019.

Tapi bisa juga rekonsiliasi politik dilakukan sembari naik MRT atau juga bertemu di Yogyakarta.

“Ya di manapun bisa, bisa dengan naik kuda, bisa. Bisa di Jogja bisa, bisa naik MRT bisa. Kita ini ya,” kata Jokowi di Bali, Jumat (14/6/2019).

Sebelumnya, rekonsiliasi politik pernah dilakukan Jokowi-Prabowo dengan naik kuda bersama-sama di kediaman Prabowo. Untuk itu, kata Jokowi, tidak menutup kemungkinan hal yang sama dilakukan kembali. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Bertemu 4 Mata dengan Prabowo Subianto. Ini hasilnya

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengadakan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Gerindra ...