Jokowi Dikabarkan Bertemu Prabowo Hari Ini

Sebarkan :

 

Prabowo ketika bertemu Jokowi di Istana.

DepokRayanews.com- Presiden terpilih, Joko Widodo dikabarkan akan bertemu dengan Mantan Calon Presiden Prabowo Subianto, Sabtu (13/7/2019). Keduanya dikabarkan akan bertemu saat perjalanan menaiki kereta Mass Rapid Transit atau Moda Raya Transportasi (MRT).

Usman Kansong, Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi – Ma’ruf Amin membenarkan akan ada pertemuan antara Jokowi dan Prabowo. Namun dirinya belum bisa memastikan waktu dan lokasi kedua kandidat presiden dalam Pemilu 2019 ini akan bertemu.

“Benar, beredar kabar soal kemungkinan pertemuan Jokowi dengan Prabowo. Cuma di mana dan pukul berapa belum ada kabar pasti,” kata Usman Kansong ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Usman, Jokowi hari ini dijadwalkan akan menggunakan MRT dari Stasiun MRT Lebak Bulus pukul 10.00 WIB. Usman Kansong juga belum bisa memastikan apakah pertemuan berlangsung di MRT atau di tempat lain.

“Apakah, bila ada pertemuan, pertemuan itu berlangsung di Lebak Bulus atau di MRT atau di tempat lain, belum ada kabar pasti juga,” kata dia.

Sementara itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak ketika ditanya soal kabar pertemuan Jokowi dan Prabowo enggan menjawab secara jelas. “Lihat saja nanti, Bro,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Bertemu 4 Mata dengan Prabowo Subianto. Ini hasilnya

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengadakan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Gerindra ...