Sandiaga Uno Merasa Terhormat Menjadi Oposisi Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin

Sebarkan :

 

Sandiaga Uno memberikan keterangan bersama Erick Thohir.

DepokRayanews.com– Sandiaga Uno, mantan Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019, mengaku merasa terhormat kalau diberi kesempatan menjadi oposisi bagi pemerintahan Jokowi – Maruf Amin ke depan. Karena, menurut Sandi, Jokowi dan Maruf Amin membutuhkan pengawasan dari kaum oposan saat resmi memerintah dalam periode 2019 – 2024.

“Dalam pemerintahan ke depan, butuh check and balance, butuh oposisi dan saya merasa terhormat bila diberi kesempatan dalam oposisi dalam memenuhi kebutuhan ke depan,” kata Sandiaga saat menghadiri Young Penting Indonesia di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Sandi, sebagai orang yang berkomitmen terhadap demokrasi, harus berani menerima pil pahit berupa kekalahan dalam pilpres. Ia menegaskan meski tak dipilih mayoritas masyarakat, tetap harus setia mengawal pembangunan sebagai oposisi.

“Sebagai orang yang berkomitmen terhadap demokrasi, kami harus berani menelan pil pahit. Kami harus yakin, meskipun belum dipilih masyarakat, kami setia mengawal pembangunan ini sebagai oposisi,” kata dia. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Petisi Penolakan Terhadap Reuni Meluas, Ini Reaksi Ketua Umum PA 212

DepokRayanews.com- Sejak beberapa hari terakhir beredar petisi yang mendorong Gubernur DKI Anies Baswedan untuk menolak ...