Jokowi: Infrastruktur Harus Dibangun Sampai ke Kawasan Produksi Rakyat

Sebarkan :

 

Presiden terpilih Joko Widodo saat menyampaikan pidato Visi Indonesia

DepokRayanews.com- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato kebangsaan pada acara Visi Indonesia di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan, pembangunan infrastruktur tetap menjadi prioritas selama lima tahun ke depan. “Pembangunan infrastruktur yang besar sudah dibangun dalam lima tahun periode pertama bersama wakil presiden Jusuf Kalla, selanjutnya infrastruktur menuju kawasan industri akan dibangun di lima tahun ke depan,” kata Jokowi.

Ke depan, kata Jokowi akan infrastruktur dilanjutkan dengan lebih cepat, dan menyiapkan infrastruktur tersebut, seperti jalan tol, kereta api, pelabuhan, dan bandara dengan kawasan-kawasan produksi rakyat mulai dari industri kecil, industri pariwisata hingga perikanan juga menjadi fokus ke depan.

”Infrastruktur yang merata hingga pelosok adalah kunci menjadikan Indonesia yang adil dan makmur. Kita juga jangan lupa menyambungkan infrastruktur itu dengan kawasan-kawasan persawahan, dengan kawasan-kawasan perkebunan, dengan kawasan-kawasan tambak dan perikanan, sambungkan kesana, sambungkan kesana,” kata Jokowi yang disambut tepuk tangan yang meriah dari puluhan ribu yang hadir. termasuk Menteri Kabinet Indonesia Kerja, Ketua Umum Parpol Koalisi, dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

30.000 Personel TNI dan Polri Disiagakan untuk Pengamanan Pelantikan Presiden

DepokRayanews.com- Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, 30 ribu personel aparat ...