Mitsubishi Pajero Sport Diluncurkan 25 Juli Mendatang

Sebarkan :

 

Sekilas penampakan Mitsubishi Pajero Sport yang baru.

DepokRayanews.com- Mitsubishi Pajero Sport terbaru dengan tampang yang lebih segar, akan diluncurkan di Thailand pada 25 Juli mendatang.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam siaran persnya pekan ini menjabarkan bahwa Mitsubishi Pajero terbaru akan tampil dengan desain lebih segar, lebih nyaman, lebih tahan lama, handal, dan punya tingkat keselamatan lebih tangguh.

“MMC akan meluncurkan model ini dalam waktu dekat,” tulis Mitsubishi dalam siaran persnya, Sabtu (13/7/2019)

Siaran pers itu juga memuat sebuah foto bagian depan Mitsubishi Pajero Sport tersebut. Sekilas, desain cangkang lampu depannya sangat mirip dengan Mitsubishi Xpander dan All New Triton yang juga baru mendarat di Indonesia beberapa waktu lalu. Bagian grille-nya pun lebih tegas dengan tiga garis tebal.

Sedangkan perubahan pada bagian interior terdapat pada panel instrumen dengan versi digital. Tampilan kecepatan kini tampak keren, jauh berbeda dengan model analog di versi yang saat ini dipasarkan.

Sebagai versi penyegaran, Mitsubishi tidak melakukan perubahan apapun pada sisi dapur pacu. Belum diketahui, apakah Mitsubishi Pajero Sport versi terbaru ini juga akan masuk ke Indonesia. Apalagi model terakhir mendapat penyegaran pada awal 2016. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Astra Daihatsu Tarik Kembali 36.915 Unit Grand Max dan Luxio

DepokRayanews.com- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan penarikan kembali atau recall terhadap 36.915 unit model ...