Sekjen PAN Tidak Tahu Amien Rais Gelar Keterangan Pers

Sebarkan :

 

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno.

DepokRayanews.com- Sekretaris Jenderal DP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengaku tidak mengetahui agenda jumpa pers yang digelar Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di kantor DPP PAN Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019) siang.

Setelah jumpa pers, Amien Rais terpantau hanya masuk ke kantor DPP sebentar kemudian pergi lagi. Tidak lama, setelah Amien Rais pergi, sekitar pukul 15.30 Wib, Eddy datang ke kantor DPP dan bingung melihat banyak wartawan yang menunggu di depan DPP PAN.

“Saya tidak tahu, belum ada komunikasi juga dengan Pak Amien,” kata Eddy di Kantor DPP PAN, Senin sore.

Meski begitu, Eddy tetap mengapresiasi apa yang disampaikan Amien Rais kepada media, karena sudah mengklarifikasi terkait kabar pertemuan Prabowo dengan Jokowi.

“Nah dari apa yang saya baca, apa yang disampaikan Pak Amien adalah kata-kata bijak dari beliau. Bahwa beliau setuju ada oposisi, dan oposisi itu perlu. Saya kira itu suatu hal yang memang patut kita apresiasi dari Pak Amien,” tegasnya.

Sebelumnya, Amien Rais mengaku dirinya baru membaca surat pemberitahuan dari Prabowo bahwa akan bertemu dengan Jokowi pada hari ini sepulang dari Yogyakarta, sementara surat itu sudah berada di mejanya sejak Jumat (12/7/2019).

Sementara untuk sikap PAN sendiri, Eddy menegaskan keputusan menjadi oposisi atau koalisi baru akan ditentukan pada rakernas bulan ini atau awal Agustus mendatang, yang disahkan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tri Rismaharini Tidak Tertarik Menjadi Menteri

DepokRayanews.com- Di tengah banyak orang berharap bisa masuk di jajaran kabinet Presiden terpilih Joko Widodo, ...