Amien Rais Berharap Tidak ada yang Curiga Terhadap Prabowo Subianto

Sebarkan :

 

Amien Rais

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais meminta semua relawan atau pendukung tidak menaruh curiga terhadap Prabowo Subianto, yang bertemu dengan Presiden terpilih, Joko Widodo pada Sabtu (13/7/2019) lalu.

“Kepada relawan jangan salah tangkap, saya Ketua Dewan Pembina BPN jadi saudara-saudara relawan yang saya cintai di seluruh tanah air. Anda jangan terperangkap oleh hoaks, oleh halusinasi, oleh imajinasi yang berlebihan, Prabowo yang sekarang adalah yang dulu,” kata Amien di kediamannya di Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Menurut Amien, pertemuan Prabowo dengan Jokowi merupakan pertanda kebesaran jiwanya untuk meredam konflik antarpendukung yang sudah berlangsung selama pilpres. “Jadi memang ini kebesaran jiwa Pak Prabowo tapi jangan pernah menyangka ada kompromi yang menggandaikan prinsip,” kata Amien.

Amien Rais telah mendapat penjelasan langsung dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam pertemuannya di kediaman Maher Algadri, Selasa (16/7/2019). Amien mengatakan bahwa pertemuan Ketum Gerindra dengan Presiden terpilih sama sekali tidak membahas terkait pembagian jatah kursi. Melainkan hanya sebuah pertemuan untuk meredakan suasana pascapilpres yang membuat perbedaan politik di masyarakat dan para pendukung.

“Jadi hanya betul-betul pertemuan dua tokoh yang intinya supaya tidak ada lagi cebong dan kampret ya, sehingga tinggal cebong bersayap, artinya sudah akur gitu,” kata Amien. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

4 Partai Tolak Calonkan Mantan Narapidana Pada Pilkada 2020

DepokRayanews.com- Empat partai politik yakni Partai Golkar, PDIP, PKB dan PKS, kompak menyatakan tidak akan ...