Amien Rais Bertemu 4 Mata dengan Prabowo Subianto. Ini hasilnya

Sebarkan :

 

Amien Rais sedang bersama Prabowo Subianto.

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengadakan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di rumah pribadi anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri di kawasan Prapanca, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

“(Pertemuan) berlangsung sekitar 25 menit. Isinya adalah pertama, pertemuan dengan Pak Jokowi 13 Juli kemarin itu sama sekali tidak berdiskusi, bermusyawarah, bertukar pikiran mengenai power sharing, mengenai pembagian kursi, mengenai hal-hal yang mungkin kita sangka telah terjadi,” kata Amien di kediamannya Taman Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

“Jadi ini sudah konfirm, tidak ada pembicaraan mengenai siapa dapat apa, bagaimana, kapan dan sebagainya,” kata Amien.

Dalam pertemuan itu, Prabowo juga menyampaikan kepada Amien mengenai pendapat yang telah ia tulis pada unggahan terbarunya di akun Instgram @prabowo. Amien juga menunjukan hasil cetakan tangkapan layar unggahan Prabowo tersebut.

“Nah karena itu saya lantas bertanya what next? Nah beliau mengatakan Pak Amien saya sudah mengemukakan pendapat saya di Instagram. Komitmen Pak Prabowo tentang cita-cita, yang sudah dikatakan berkali-kali di dalam berbagai kesempatan pada saat kampanye sampai sekarang pun alhamdulillah masih istiqomah, masih konsisten,” kata Amien. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tri Rismaharini Tidak Tertarik Menjadi Menteri

DepokRayanews.com- Di tengah banyak orang berharap bisa masuk di jajaran kabinet Presiden terpilih Joko Widodo, ...