Bank Mandiri Dikabarkan Error, Sejumlah Nasabah Kehilangan Uang

Sebarkan :

 

Bank Mandiri

DepokRayanews.com- Sejumlah nasabah Bank Mandiri mengaku kehilangan sejumlah uang dari rekening mereka, Sabtu (20/7) oagi. Padahal, para nasabah itu tidak melakukan transaksi apapun.

Mohamad Hidayat salah satunya. Warga Tangerang Selatan ini kehilangan uang hingga Rp 1,8 juta. Ia mengetahui hal tersebut usai mendapatkan pesan di grup Whatsapp.

“Saat baca di grup, ada informasi kalau Mandiri bermasalah, lalu langsung cek saldo. Betul, hilang Rp 1,8 juta,” kata dia seperti dilansir Republika online.

Ia mengetahui uangnya berkurang karena jumlah saldo hari kemarin dan hari ini berbeda drastis. Hidayat mengaku tidak melakukan transaksi apapun sejak sehari lalu.

Hidayat mengatakan sudah berusaha menghubungi call center Bank Mandiri, tetapi belum mendapat respons. “Call center dari tadi sibuk,” ujarnya.

Nasib serupa dialami Ayuk, warga Cimanggis, Kota Depok. Tidak tanggung-tanggung, Ayuk kehilangan sampai Rp 50 juta.

“Saldo saya sampai nol,” katanya.

Ayuk juga telah berusaha menghubungi call center Mandiri, tetapi belum juga direspons. Ia mengatakan, kemungkinan banyak nasabah yang menghubungi call center untuk menanyakan hal yang sama.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Bank Mandiri tentang kemungkinan errornya jaringan Bank mandiri. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEO Bukalapak: Startup Baru Tidak Perlu Anti Modal Asing

DepokRayanews.com- CEO Bukalapak Achmad Zaky mengatakan startup baru tidak perlu anti suntikan modal dari asing, ...