Relawan Ridwan Kamil Dibubarkan Melalui Whatsapp

Sebarkan :

 

Ratusan relawan Ridwan Kamil di Kota Depok kecewa karena dibubarkan melalui WA.

DepokRayanews.com- Ratusan mantan relawan Gerakan untuk Ridwan Kamil (GURKA) di wilayah Kota Depok kecewa karena relawan Ridwan Kamil di 27 Kabupaten/Kota dibubarkan melalui whatsapp (WA) oleh GURKA Jawa Barat, tanpa ada koordinasi dan informasi sebelumnya.

“Kami kecewa dengan pengurus pusat GURKA Jabar, yang membubarkan organisasi relawan hanya melalui WA ke seluruh pengurus GURKa di 27 kabipaten dan kota se Jabar, ” kata Ketua GURKA Depok Adi Supriyanto didampingi Sekretaris GURKA, Andi Rudini LG di rumah Rindu Depok, Sabtu (20/7/2019).

Kekecewaan tidak hanya terhadap pembubaran relawan GURKA, tapi juga dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, karena setelah terpilih sama sekali tidak dapat berkomunikasj dengan relawan pendukungnya. Mereka merasa seperti habis manis sepah dibuang. Semua harapan yang disampaikan masyarakat kepada GURKA sampai sekarang tidak ada yang direalisasikan sesuai janji. Relawan GURKA Kota Depok dilantik di rumah Rindu, tanggal 10 Maret 2018 yang dihadiri Ridwan Kamil. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Acara Reuni 212 Jam 08.00 Wib Sudah Bubar, Silakan Lanjut Bekerja

DepokRayanews.com- Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin menyatakan acara Reuni 212 di Monumen Nasional ...