Rizieq Shihab Nikahkan Putrinya di Mekkah

Sebarkan :

 

Rizieq Shihab menikahkan putrinya di Mekkah, Arab Saudi. (istimewa)

DepokRayanews.com- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menikahkan seorang putrinya Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Shihab dengan seorang pria bernama Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith di Mekkah, Arab Saudi pada Sabtu (20/7/2019).

Kabar itu dibenarkan oleh pengacara FPI Sugito Atmo Pawiro. “Iya benar adanya acara pernikahan itu,” kata Sugito seperti dilansir suara.com. Sugito tidak menyebut dimana lokasi pernikahan tersebut diselenggarakan. Tapi dalam sebuah foto menunjukkan betapa bahagiannya Rizieq dalam acara pernikahan sang puteri. Belum diperoleh keterangan tentang sosok menantu baru Rizieq Shihab, apakah tinggal di Indonesia atau di Arab Saudi.

Dari foto-foto yang beredar, terlihat acara pernikahan itu dihadiri oleh sejumlah tamu yang kompak mengenakan pakaian dengan warna yang senada yakni warna putih. Selain itu, tampak hadir menantu Rizieq, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas.

Rizieq dikaruniai lima orang puteri dari pernikahannya dengan Syarifah Fadhlun Yahya yakni Rufaidah, Humaira, Zulfa, Najwa, Muntaz, Fairuz, dan Zahra. (mad/suara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kali Ini Ma’ruf Amin Tidak Mengenakan Sarung

DepokRayanews.com- Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 ...