11 Taman Baca Masyarakat Dapat Bantuan Buku dari Diskarpus Kota Depok

Sebarkan :

 

Sekda Kota Depok Hardiono menyerahkan bantuan buku kepada 11 taman baca masyarakat.

DepokRayanews.com- Sebanyak 11 Taman Baca Masyarakat (TBM) mendapatkan bantuan berupa buku dan lemari dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok. Bantuan itu diserahkan Sekda Kota Depok, Hardiono.

“Kami berikan bantuan buku dan rak untuk buku tersebut agar lebih tertata dan koleksi buku lebih banyak,” Kata Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah usai acara penyerahan buku, Senin (22/7/2019). Siti berharap pemberian bantuan buku dan lemari itu dapat meningkatkan kualitas pelayanan di TMB sehingga minat baca masyarakat meningkat.

Sebelas TBM yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al Qohar Bojongsari, PAUD Al Hidayah, Pos PAUD Melati Sawangan, PAUD Seruni Cilodong, dan PAUD Anggrek Cilodong, dan PAUD Insan Ceria Al Amin.

Bantuan itu juga diberikan kepada Taman Bacaan Santri Pondok Pesantren Nuruzzahroh, PAUD Sukma Sukmajaya, PAUD Cendrawasih, serta Taman Bacaan Santri Pondok Pesantren Asalamah.

Terakhir, Siti berharap dengan diberikannnya bantuan tersebut buku yang tersedia semakin beragam. Dengan begitu, masyarakat lebih tertarik dan minat bacanya semakin meningkat di Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejumlah Komunitas Lingkungan Menggelar Diskusi di Pinggir Sungai Ciliwung

DepokRayanews.com- Dalam rangka Hari Ciliwung ke-8, sejumlah komunitas lingkungan yang tergabung dalam Komunitas Cinta Sungai ...