Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Jagokan Anies Baswedan Calon Presiden 2024

Sebarkan :

 

Anies Baswedan ketika berkunjung ke Surya Paloh.

DepokRayanews.com- Meski Pemilu 2019 baru usai, tapi Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh sudah bicara Pemilu 2024. Bahkan Surya terang-terangan akan mendukung Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi Calon Presiden (Capres) pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Surya usai melakukan pertemuan di kantor DPP Nasdem, Cikini, Jakarta Pusat. “2024 kan tergantung Anies. Niatnya sudah pasti ada di situ (mendukung sebagai Capres), semua niat baik harus terjaga asal baik,” kata Surya, Rabu (24/7/2019).

Dukungannya kepada Anies, kata Surya, nantinya akan tergantung kondisi ke depannya sampai menjelang pencalonan. Namun jika prosesnya lancar, Paloh menyebut akan mendukung Anies.

“Apabila semua berjalan dan sesuai dengan harapan Insyaallah, apabila semuanya seperti apa yang kita harapkan,” kat Surya.
Paloh mengatakan dukungan tersebut tidak bisa hanya datang dari Nasdem. Ia berharap banyak pihak yang mendukung tokoh yang layak menjadi pemimpin.

“Dukungan itu kan tidak bisa hanya datang dari pada satu kelompok termasuk satu institusi parpol nasdem,” kata dia.

Menurutnya, Anies menjadi salah satu orang yang memiliki potensi untuk menjadi Capres. Namun untuk mengantarkan Anies menjadi Capres menjadi proses yang harus dilakukan bersama. “Potensi ada. Tapi ada proses hantaran nah itu proses bersama-sama,” kata Surya. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Petisi Penolakan Terhadap Reuni Meluas, Ini Reaksi Ketua Umum PA 212

DepokRayanews.com- Sejak beberapa hari terakhir beredar petisi yang mendorong Gubernur DKI Anies Baswedan untuk menolak ...