Lukisan Soekarno Menunggang Kuda, Hadiah Prabowo untuk Megawati

Sebarkan :

 

Sebuah truk logistik sedang mengantar lukisan dari Prabowo untuk Megawati.

DepokRayanews.com- Usai Prabowo Subianto bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, sebuah truk berwarna putih dengan tulisan “logistic Gerindra” dan foto pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno masuk ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Apa isinya?

Rupanya truk itu membawa tanda kenang-kenangan berupa sebuah lukisan Presiden RI pertama, Soekarno yang sedang menunggang kuda.
Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, lusikan itu sebuah hadiah yang diberikan Prabowo ke Megawati.
“Pak Prabowo tadi membawa kenang-kenangan buat ibu Megawati Soekarnoputri berupa lukisan bung karno yang naik kuda ketika Ibu Kota Republik Indonesia berada di Yogyakarta,” kata Hasto di rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Rabu (24/7/2019).

Megawati, kata Hasto merasa senang mendapatkan bingkisan dari Prabowo. “(Megawati) senang, apalagi semua cerita bagaimana pendiri bangsa ini membangun Indonesia kita bersama,” kata Hasto.

Kehadiran mobil bak tertutup itu sempat membuat heboh awak media yang meliput pertemuan Prabowo dengan Megawati. Truk masuk ke rumah Megawati sekitar pukul 15.10 WIB, tak lama setelah Prabowo meninggalkan lokasi.

Setelah masuk, petugas langsung menutup rapat pagar rumah Presiden RI ke-5 tersebut. Di dalam terlihat aktivitas penurunan barang dari dalam truk. Setelah barang itu diturunkan, truk langsung bergegas keluar meninggalkan rumah Megawati. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sohibul Iman: PKS Anytime Bisa Datang Bila Diundang Istana

DepokRayanews.com- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengaku hingga saat ini belum ada ajakan untuk bertemu ...