Megawati Menyiapkan Makanan Khusus untuk Prabowo

Sebarkan :

 

Prabowo dan Megawati makan siang bersama.

DepokRayanews.com- Pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu (24/7/2019), terbilang spesial. Bahkan Megawati sampai-sampai menyiapkan menu makanan sendiri.

Pertemuan kedua kawan lama tersebut digelar di rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu pukul 12.00 WIB. Sebelum pertemuan, Megawati sibuk di dapur.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati sampai menyortir bawang putih yang akan digunakan untuk menu masakan. Tak jelas apa yang dimasak Megawati untuk Prabowo.

“Masakannnya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya saja tadi bawang putihnya saja, Ibu Mega yang memilih secara khusus,” kata Hasto.

Prabowo Subianto datang ke rumah Megawati sekitar pukul 12.30 WIB. Dia mengenakan kemeja batik hijau dan datang menggunakan mobil Toyota Alphard putih.

Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Megawati yang sudah menunggu di teras rumah. Keduanya tampak akrab, bersalaman dan bercengkrama.

Tokoh lain yang hadir dalam pertemuan itu adalah dua anak Megawati yakni Prananda Prabowo serta Puan Maharani, politikus PDIP Pramono Anung, Hasto serta sejumlah petinggi Gerindra.

Hasto menuturkan, agenda pertemuan diawali makan siang, baru membicarakan hal terkait rekonsiliasi. Tidak disebutkan secara rinci bahan diskusi apa saja yang akan dibahas keduanya.

“Dengan diplomasi makan siang itu kan segala sesuatu menjadi lebih ringan untuk kita membahas tentang bangsa dan negara,” kata dia.
Pertemuan ini menjadi momen kedua Prabowo mendatangani lawan politiknya setelah sebelumnya bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo di Stasiun MRT – Mal FX Senayan pada Sabtu (23/6/2019). (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mohammad Idris Hadiri Acara Tasyakuran 55 Tahun Partai Golkar

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri acara Tasyakuran 55 Tahun Partai Golkar yang diselenggarakan DPD ...