Prabowo akan Bertemu Megawati Soekarnoputri Siang Ini di Jakarta

Sebarkan :

 

Megawati dan Prabowo dalam sebuah kesempatan. (dok)

DepokRayanews.com- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Rabu (24/7/2019) siang ini akan berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto tampak datang dan langsung bergegas masuk ke kediaman Megawati tanpa menyapa awak media yang sudah menanti momen tersebut sejak pagi. Katerangan yang diperoleh menyebutkan, Prabowo akan datang pukul 12.00 wib.

Ihwal pertemuan antara Prabowo dengan Megawati itu sebelumnya diungkapkan Wakil Sekjen Gerindra Anggawira. Menurut Anggawira, pertemuan kedua tokoh itu berlangsung di Jakarta, di kediaman Megawati Soekarnoputri sebagai seorang politisi yang lebih senior. Sebelumnya, sempat beredar bahwa pertemuan itu akan berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor. Tapi dibantah oleh Anggawira. “Ya pasti (di Jakarta), menghormati yang senior,” kata Anggawira saat dihubungi, Selasa (23/7/2019) malam.

Ini merupakan pertemuan pertama antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri setelah Pemelihan Presidan dan Wakil Presiden 2019. Kedua tokoh itu terakhir bertemu saat acara debat calon Presiden dan Wakil Presiden.

Gerindra menyambut baik jika pertemuan itu dapat berlangsung. Gerindra berharap dengan komunikasi yang baik maka akan tercipta suasana kondusif dan positif. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sohibul Iman: PKS Anytime Bisa Datang Bila Diundang Istana

DepokRayanews.com- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengaku hingga saat ini belum ada ajakan untuk bertemu ...