PDAM Kota Depok Gelar Program Diskon untuk Pelanggan Rumah Tangga dan Sosial

Sebarkan :

 

PDAM Tirta Asasta Kota Depok menggelar program khusus.

DepokRayanews.com- Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 dan Hari pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program diskon 50% khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga), yang berlaku selama periode 1 Agustus sampai dengan 30 September 2019.

“Dengan adanya program diskon 50% ini kami berharap warga Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM dengan membayar Biaya Sambungan 1/2 nya dari harga normal,” kata Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka, Senin (29/7/2019).

Menurut Imas, untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.750.000 dari harga normal Rp.1.500.000. Dan untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000.

Untuk mendaftar, pelanggan dapat datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran, foto cpy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000. Selain datang langsung ke loket2 PDAM calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui Web kami di pdamdepok.co.id.

“Hal ini mempermudah calon pelanggan untuk mendaftar via online. Tentunya kami dapat melayani pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yg sdh terdapat jaringan pipa PDAM. Kami berharap warga Depok untuk segera berlangganan PDAM karena dengan kita memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan dalam penggunaan air tanah. Selamatkan air tanah gunakan air PDAM,” kata Imas. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEO Bukalapak: Startup Baru Tidak Perlu Anti Modal Asing

DepokRayanews.com- CEO Bukalapak Achmad Zaky mengatakan startup baru tidak perlu anti suntikan modal dari asing, ...