Trisno NKP Terpilih Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Gantikan Rudi Samin

Sebarkan :

 

Trisno NKP terpilih sebagai Ketua MPC PP Kota Depok menggantikan Rudi Samin.

DepokRayanews.com- Trisno NKP, terpilih sebagai Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok periode 2019-2023, setelah dalam musyawarah cabang (Muscab) ke-IV MPC Kota Depok yang digelar Senin (29/7/2019) berhasil mengalahkan calon incumbent, Rudi Samin. Trisno berhasil meraih 9 suara dan Rudi Samin hanya 3 suara. Satu suara absten.

Muscab yang berlangsung di Graha Insan Cita, Depok itu dihadiri Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW ) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat Budi Santoso, Pengurus MPC, Pengurus Pimpinan Anak cabang PP dari 11 Kecamatan dan Anggota PP.

Awalnya ada tiga kandidat yang maju sebagai calon yakni, tapi satu kandidat kemudian mengundurkan diri, sehingga kemudian hanya Rudi Samin dan Trisno NKP yang berlaga. Dalam pemilihan yang punya hak suara 11 PAC, 1 MPC dan 1 MPW. Rudi Samin meraih 3 suara dan Trisno NKP meraih 9 suara.

Ketua MPC PP Kota Depok terpilih, Trisno NKP mengatakan dirinya akan segera melakukan konsolidasi dan pembenahan organisasi supaya bisa lebih maju dan berwibawa.

”Saya akan mengutamakan transparansi di organisasi, dan akan membangun SDM Pemuda Pancasila agar punya kualitas mampu bersaing dan bermanfaat untuk masyarakat.” kata Trisno

Trisno berjanji akan merangkul semuanya, tidak ada pengkotak-kotakan, tidak ada tebang pilih, semua akan dirangkul dalam ikatan satu keluarga Pemuda Pancasila.

” Mari kita satukan visi dan misi kita, untuk kemajuan Pemuda Pancasila Kota Depok. Mari hargai segala beda pandangan, tataplah ke depan kekompakan kebersamaan dan persatuan itu harus kita jaga,” kata dia.

Rudi Samin mengucapkan selamat kepada Trisno NKP. ”Saya mengucapkan selamat atas terpilih Trisno NKP. Muscab PP sudah berjalan baik dan sukses. Saya memberikan apresiasi kepada panitia semoga PP Kota Depok semakin besar dan lebih baik lagi,” kata Rudi Samin. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejumlah Komunitas Lingkungan Menggelar Diskusi di Pinggir Sungai Ciliwung

DepokRayanews.com- Dalam rangka Hari Ciliwung ke-8, sejumlah komunitas lingkungan yang tergabung dalam Komunitas Cinta Sungai ...