Agung Hercules Meninggal di RS Dharmais. Besok Dimakamkan di Bandung

Sebarkan :

 

Agung Hercules meninggal dunia.

Depokrayanewa.com- Agung Hercules meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada Kamis (1/8/2019) sore pukul 15.56 wib.

Jenazah Agung Hercules sudah dibawa menggunakan ambulan sekitar pukul 19.00 Wib menuju tempat tinggalnya di Bandung. Rencananya Jumat (2/8/2019) besok dimakamkan setelah Salat Jumat. Tapi belum diperoleh informasi di mana lokasi pemakamannya.

Seperti diketahui, Agung Hercules menderita kanker otak stadium 4. Awalnya Agung Hercules dirawat di Rumah Sakit Umum (RSUD) Kota Tangerang sejak Juni 2019 lalu.

Nama Agung Hercules melejit lewat lagu berjudul “Astuti” pada Tahun 2011. Ini pulalah awalnya Agung Hercules meniti karir sebagai binaraga. Bahkan pada PON 1998, Agung Hercules meraih peringkat 6.

Agung Hercules sempat merekam sendiri 8 lagu ciptaannya, termasuk Astuti yang nerupakan singkatan dari Asli Tukang Tipu.

Tidak puas di musik, Agung Hercules menjadi bintang film lewat “Test Pack” Tahun 2012, kemudian “Bangun Lagi Dong Lupus” pada Tahun 2013. Terakhir dia main di film “Partikelir” Tahun 2018. Agung Hercules juga terkenal dengan bisnis kulinernya yakni “Bakso Barbel”. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aktor Ini Bersumpah akan Menikahi Robot Seks, Pacar Kesayangannya

DepokRayanews.com- Yuri Tolochko, seorang aktor sekaligus binaragawan asal Kazakhstan bersumpah untuk menikahi pacarnya yang merupakan ...