Golkar Jawa Barat Siap Jadi Pintu Utama Kemenangan Airlangga Hartarto

Sebarkan :

 

Ketua DPD Golkar Depok Farabi El Fouz sedang menyampaikan pandangan pada Rakor Suksesi Airlangga di Bandung.

DepokRayanews.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat akan mengawal Airlangga Hartarto bisa terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang beringin itu pada Desember 2019 mendatang.

Bahkan DPD Partai Golkar Jawa Barat menjadi pelopor untuk merumuskan arah kebijakan politik Partai Golkar sebagai bentuk pertanggungjawaban dukungan yang telah diberikan kepada Airlangga Hartarto. Rumusan tersebut, nantinya menjadi pijakan dalam penyusunan program-program kerja Partai Golkar lima tahun ke depan.

”Kami secara matang mulai memelopori dan menjadi pintu utama bagi kemenangan Airlangga Hartarto,” kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi usai Rapat Koordinasi Suksesi Airlangga Hartarto di kota Bandung, Kamis (1/8/2019). Rapat itu dihadiri seluruh Ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota se Provinsi Jawa Barat.

Menurut Dedi, deklarasiDPD Partai Golkar Jawa Barat terhadap Airlangga Hartarto bukan hanya sekedar menyampaikan dukungan, tetapi juga mempertanggungjawabkan untuk keberhasilan Golkar lima tahun ke depan.

Bentuk pertanggungjawaban yang diberikan DPD Partai Golkar Jabar tersebut, salah satunya adalah dengan menyusun naskah-naskah akademik yang melibatkan konsultan dan pakar politik nasional untuk membuat rumusan-rumusan yang menjadi kebijakan bagi kepentingan Munas Partai Golkar. “Pada akhirnya, kebijakan tersebut menjadi program kerja Partai Golkar periode 2019-2024,” kata Dedi.

Dedi juga meyakini, situasi politik ke depan akan lebih cair menyusul pertemuan-pertemuan yang digelar elite politik di tingkat pusat belakangan ini. Bahkan, Dedi yakin, ke depan, tidak akan ada lagi dua kutub politik yang selama ini memiliki perbedaan pandangan politik. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mohammad Idris Hadiri Acara Tasyakuran 55 Tahun Partai Golkar

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri acara Tasyakuran 55 Tahun Partai Golkar yang diselenggarakan DPD ...