Pasien RSUD Kota Depok Sempat Dievakuasi ke Ruang Terbuka

Sebarkan :

 

Pasien RSUD sempat dievakuasi ke lapangan terbuka.

DepokRayanews.com- Gempa berkekuatan 7,4 SR yang berpusat di kawasan Banten menggoyang Kota Depok. Warga di sejumlah perumahan tampak berhamburan ke luar rumah. Begitu juga yang masih ada di mall dan hotel.

Bahkan puluhan pasien rawat inap di RSUD Kota Depok yang berlokasi di Sawangan sempat dilarikan ke luar untuk menyelamatkan diri di ruang terbuka. Suster tampak sibuk mendorong pasien untuk dievakuasi keluar dari ruang perawatan. Para pasien itu kemudian ditempatkan di lapangan.

“Betul, itu bagian proses evakuasi kami,” kata Hadi, Manager On Duty RSUD Kota Depok, kepada wartawan, Jumat (2/8) malam.
Menurut Hadi, pasien yang dievakuasi merupakan pasien rawat inap yang berada di lantai 6 dan 7.

Tapi setengah jam kemudian, ketika suasana sudah mulai kondusif, pasien itu kembali di bawa ke dalam ruang perawatan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Istri Ustad Abdul Somad Masih Terus Curahkan Perasaan di Media Sosial

DepokRayanews.com- Mantan istri Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti masih terus mencurahkan perasaannya di media ...