4 Orang Meninggal dan 223 Rumah Rusak Akibat Gempa Banten

Sebarkan :

 

Ratusan rumah rusak akibat gempa Banten.

DepokRayanews.com- Sebanyak 4 orang meninggal dunia akibat gempa Banten yang terjadi Jumat (2/8/2019) malam. Mereka yang meninggal dunia adalah Rasinah (48 tahun) dan Salam (95 tahun) warga Lebak, Dua lagi di Sukabumi yakni Ajay (58 tahun) warga Kecamatan Cisolok dan Ruyani (35 tahun) warga Kecamatan Waliran. Diduga keempatnya meninggal karena kelelahan dan serangan jantung.

Kepala Pelaksana Harian Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Agus Wibowo mengatakan selain 4 orang meninggal, ada pula 4 orang yang mengalami luka-luka. “1 orang di Kabupaten Sukabumi, 3 orang di Kabupaten Pandeglang,” kata dia di Kantor BNPB, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).
Gempa Banten, katanya, menyebakan 223 rumah rusak. Sebanyak 13 rumah rusak berat, 32 rumah rusak sedang dan 178 rumah rusak ringan. (ant)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kali Ini Ma’ruf Amin Tidak Mengenakan Sarung

DepokRayanews.com- Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 ...