7 Partai dalam KPNP Dukung Calon Walikota yang Bisa Selesaikan Permasalaham Kota Depok

Sebarkan :

 

Anwar Nurdin. (dok)

DepokRayanews.com- Tujuh Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) akan mendukung Calon Walikota Depok yang punya visi dan misi yang terarah serta mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi Kota Depok, seperti kemacetan, pendidikan dan kesehatan.

”KPNP akan mendukung calon walikota yang terbaik, yang dapat mengatasi isu dan permasalahan yang ada di Kota saat ini dan yang akan datang,” kata Pencetus KPNP sekaligus Ketua DPD Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin di Depok, Sabtu (3/6/2019),

Tujuh partai politik yang tergabung dalam KPNP itu adalah Perindo, Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Partai Hati Nurani (Hanura), PKPI, PBB, Partai Berkarya, dan Partai Garuda.

KPNP, kata dia, akan mendukung calon walikota yang peduli terhadap pembangunan sektor pendidikan, kesehatan masyarakat dan tidak melenceng dari ideologi Pancasila. Calon walikota juga harus fokus untuk mengatasi isu kemacetan di kota depok dengan solusi nyata.

Anwar mengatakan sudah mengantongi beberapa nama calon walikota. “Sudah ada nama yang siap maju menjadi calon walikota Depok, namun kami belum menentukan siapa yang akan kami dukung karena masih dalam proses pengenalan,” kata Anwar. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Kebagian Rp 900 Miliar dari Pemprov Jawa Barat

DepokRayanews.com- Kota Depok kebagian jatah Rp 900 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ...