Listrik Mati dari Jakarta Hingga Jawa Tengah

Sebarkan :

 

Lampu mati lagi

DepokRayanews.com- PT PLN mengumumkan pemadaman listrik yang terjadi di Jakarta, Depok, Bogor ternyata meluas hingga Jawa Tengah.

Manajer Komunikasi Perusahaan Listrik Negara Induk Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (PLN Disjaya dan Tangerang) Dita Artsana mengatakan, informasi itu diperolehnya dari Vice President Public Relation PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dwi Suryo Abdullah.

“Pemadaman meluas DKI dan Jateng, statement langsung dari Komunikasi Korporat dengan Jubir PLN Pusat Pak Dwi Suryo,” kata Dita di Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Sebelumnya pemadaman hanya terjadi di Jakarta dan Bandung, seperti disampaikan GM PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Disjaya Ikhsan Asaad.

Pihaknya masih menunggu laporan dari tim PLN yang bertugas di Pusat Pengatur Beban (P2B) PLN di Gandul, Depok, Jawa Barat. Sejauh ini belum ada laporan yang diterima. “Saya juga belum dapat info dari teman-teman pengatur sistem di Gandul penyebabnya apa,” kata dia. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi III DPR Pilih Irjen Firli Bahuri Jadi Ketua KPK

DepokRayanews.com- Komisi III DPR RI telah menetapkan lima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih di ...