Mahathir Muhammad Terpilih Jadi Abang Kota Depok Tahun 2019

Sebarkan :

 

Walikota Depok, Mohammad idris menyerahkan hadiah kepada pemenang pemilihan Abang dan Mpok Depok 2019.

DepokRayanews.com- Mahathir Muhammad (Athir) dari Kecamatan Tapos dan Risya Jaya Sabila (Risya) dari Kecamatan Pancoran Mas terpilih sebagai Abang dan Mpok Depok tahun 2019, setelah berhasil menyisihkan 14 finalis lainnya di babak grand final.

“Kami bersyukur, karena terpilih sebagai Abang dan Mpok Depok tahun ini. Kemenangan ini menjadi amanah bagi kami untuk mewakili Kota Depok di berbagai ajang yang diadakan oleh pemerintah,” kata Mahathir Muhammad usai acara Grand Final Pemilihan Abang-Mpok Depok 2019 di Hotel Bumi Wiyata, Margonda, Minggu (5/8/2019) malam.

Athir dan Risya berkomitmen membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam mempromosikan pariwisata dan budaya melalui media sosial.
“Kami akan turut mengembangkan potensi seni dan budaya yang ada di Kota Depok, khususnya acara tahunan yaitu Lebaran Depok. Acara ini cukup bagus, sehingga bisa menarik minat wisatawan,” kata dia.

Menurut Athir, Kota Depok memiliki banyak potensi pariwisata, yang dapat dikembangkan, termasuk seni dan budaya.
“Mudah-mudahan ke depan Kota Depok dapat menjadi salah satu kota tujuan wisata seperti kota-kota lain,” harapnya.

Selain Abang-Mpok 2019, dipilih juga beberapa kategori pemenang lain seperti Abang-Mpok Persahabatan yang dimenangkan oleh Dwi Alfian Hadi Santoso dan Friska Aulia Ersintamara, Abang-Mpok Berbakat dimenangkan oleh Jefri Anggara dan Fadila Rizki, dan Abang-Mpok Favorit dimenangkan oleh Fahizal Rahman dan Amina Viani.

Kemudian ada lagi Duta Baca dan Perpustakaan yang dimenangkan oleh Daru Nuryadi dan Alvian Citra Juwita. Kemudian, Duta Taat Pajak dan Retribusi dimenangkan oleh Mohammad Kevin Dafar dan Larisa Indiani Putri.

Sedangkan Wakil 1 Abang-Mpok diraih oleh Alvian Pratama Nur dan Adisa Sekar Pertiwi. Sementara Wakil 2 Abang-Mpok oleh Azumar Yusuf dan Tanisa Andika Fauri. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Kebagian Rp 900 Miliar dari Pemprov Jawa Barat

DepokRayanews.com- Kota Depok kebagian jatah Rp 900 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ...