Samsung Siapkan Smartphone 3 Layar

Sebarkan :

 

Inilah sosok smartphone 3 layar yang sedang disiapkan Samsung.

DepokRayanews.com- Samsung, dikabarkan tengah menyiapkan smartphone dengan tiga layar seperti kipas. Inovasi baru Samsung ini untuk menandingi sekaligus mengakhiri tren smartphone layar lipat yang sebelumnya begitu booming.

Perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini sudah mengajukan paten untuk desain smartphone dengan tiga layar yang saling terhubung dan sudah mendapat sertifikasi pada Maret 2019 lalu.

Nantinya, smartphone Samsung dengan tiga layar ini akan memiliki tiga bagian bodi yang disertai dengan alat, layaknya tongkat berbahan logam berguna sebagai penghubung ketiga bodi layar tersebut.

Dilansir dari BGR, pengguna nantinya bisa menggulung layar ke kanan atau ke kiri sesuai keinginan pengguna sendiri.
Kabar mengenai paten anyar Samsung untuk smartphone dengan tiga layar ini dibocorkan akun @GadgetsFlix di Twitter pada Senin pekan lalu. “Samsung’s smartphone patents with a triple display design leaked”.

“Paten smartphone Samsung dengan desain tiga layar bocor,” tulis @GadgetsFlix.

Lebih menarik, paten smartphone tiga layar karya Samsung ini tidak dilengkapi dengan tombol fisik atau sensor kamera.

Hingga artikel ini diturunkan, Samsung masih menutup rapat informasi seputar smartphone dengan tiga layar ini.(hitekno)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Samsung Bakal Meluncurkan Sensor Kamera 108 MP

DepokRayanews.com- Samsung akan meluncurkan sensor kamera 108 MP pada Senin (12/8/2019). Perangkat yang bakal menggunakan ...