Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Potong Sendiri Sapi Kurbannya

Sebarkan :

 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz memotong hewan kurban.

DepokRayanews.com- Partai Golkar Kota Depok memotong 2 ekor sapi sebagai hewan kurban pada Idul Adha 1440 hijriah tahun ini. Kedua sapi itu dipotong langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz di halaman kantor partai berlambang pohon beringin itu, Senin (12/8/2019) pagi.

Acara pemotongan sapi kurban itu dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar Tajudin Tabri, dan anggota DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, Supriatni dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok.

Ketua DPD Partai Golkar Kora Depok, Farabi El Fouz mengatakan, ini kali kedua DPD Partai Golkar memotong hewan kurban berupa sapi di halaman kantor DPD Golkar Kota Depok, setelah tahun lalu, Farabi bersama pengurus DPD Partai Golkar juga melakukan hal yang sama. ”Dagingnya kurbannya akan kita bagi kepada masyarakat dan pondok pesantren,” kata Farabi.

Menurut Farabi, pemotongan hewan kurban di kantor DPD Partai Golkar sengaja dilakukan pada hari kedua lebaran Idul Adha karena pada hari pertama seluruh kader Partai Golkar turun bersama masyarakat melaksanakan pemotongan hewan kurban di lingkungan masing-masing. ”Jadi memang sengaja kita jadwalkan pada hari kedua, karena kita minta kepada semua kader untuk berbaur dengan masyarakat melakasanakan pemotohona hewan kurban di wilayah masing-masing,” kata Farabi.

Farabi mengakui sudah terbiasa memotong hewan kurban, baik di kantor maupun di lingkungan tempat tinggalnya di kawasan Jalan Juanda Kota Depok. ”Saya sudah terbiasa memotong hewan kurban, jadi tidak ada rasa canggung apalagi keragu-raguan,” kata dokter spesialis anak itu.

Farabi berharap pemotongan hewan kurban itu bisa dilakukan setiap tahun di kantor DPD Partrai Golkar dan daging kurbannya bisa dinikmati masyarakat secara luas. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo akan Sampaikan Pidato Sikap Politik Gerindra Siang Ini

DepokRayanews.com- Partai Gerindra akan menggelar Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Rabu (16/10/2019) di Hambalang, Bogor, Jawa ...