Pembangunan Gedung A dan C, RSUD Kota Depok Tuntas Akhir Tahun Ini

Sebarkan :

 

RSUD Kota Depok

DepokRayanews.com- Pembangunan Gedung A dan C Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok segera dilanjutkan agar selesai akhir Desember 2019. Total anggaran untuk pembangunan 2 gedung itu sebesar Rp 70 miliar.

“Sekarang sedang persiapan untuk pelaksanaan pembangunannya,” kata Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Suwandi, Senin (12/8/2019)

Menurut Suwandi, Gedung A akan direkonstruksi ulang untuk pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dengan luas bangunan sekitar 1.900 meter persegi. Sementara Gedung C yang dibangun terdiri dari empat lantai. Lantai pertama untuk 17 klinik/poli, ruang panoramic, x-ray, CT scan, mamografi, Magnetic Resonance Imaging (MRI). Selanjutnya, lantai 2 ada klinik kebidanan, klinik anak, ruang fisioterapi anak, poli gigi, dan poli jantung.

Lantai 3 berupa ruang hemodialisa, kemoterapi, dan area tumbuh kembang anak. Sedangkan lantai 4 untuk ruang auditorium, ruang rapat, dan area medical check up. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tagar No Bra Day Jadi Topik Populer di Indonesia

DepokRayanews.com- Bulan Oktober, adalah bulannya “Kesadaran Kanker Payudara”, dan dunia berbondong-bondong melakukan berbagai cara untuk ...