Tokoh Depok Eddy Faisal Nikahi Penyanyi Dangdut Ratu Meta

Sebarkan :

 

Eddy Faisal bersama sang istri, Ratu Meta

Depokrayanews.com- Eddy Faisal, salah seorang tokoh dan politisi di Kota Depok menikahi penyanyi dangdut Ratu Meta. Akad nikahnya sudah dilakukan secara tertutup di kediaman Ratu Meta di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 10 Juli 2019 lalu. Sedangkan resepsi pernikahannya digelar pada Jumat (9/8/2019) malam di Hotel Hermitage, Menteng Jakarta Pusat.

Ratu Meta yang ngehits lewat lagu ‘Memori Tahu Bulat’ itu mendapatkan mas kawin sebuah cincin berlian dan seperangkat alat salat dari Eddy Faisal.

“Saya menikah dengan suami saya karena saya sudah merasa cocok, kebetulan kami pernah sama-sama gagal berumah tangga dan saat ini kami tinggal bersama dengan anak-anak, jadi masing-masing kami membawa anak. Akad nikah kemarin tertutup karena sakral hanya untuk keluarga dekat saja,” kata Ratu Meta.

Ratu Meta dan Eddy Faisal berharap secepatnya mendapatkan momongan. “Insha Allah, kami ingin dapat momongan sebanyak-banyaknya,” kata Eddy Faisal sembari tertawa.

Pada awalnya Eddy tidak mengetahui kalau sang isteri merupakan penyanyi dangdut. “Saya baru tahu pas sudah dekat, jadi karena menyanyi itu bakat dia dan memang pekerjaan dia, jadi saya tidak membatasi karier dia,” Eddy Faisal, pengusaha jasa konsultan lembaga keuangan itu.

Konsep resepsi keduanya mengusung warna hitam dan putih. “Konsep resepsi kami dirancang sesederhana mungkin, simpel, dan ber-dresscode juga, berwarna yang sederhana, yaitu hitam dan putih. Yang artinya, keluarga kami ada tujuan jelas, baik dan menuju keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah,” kata Eddy Faisal.

Resepsi pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal berjalan meriah. Sejumlah selebriti hadir dalam acara resepsi tersebut di antaranya penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Selvi Kitty, Bebizi, dan Baby Shima. (ril/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayi yang Meninggal di RSUD Kota Depok Ternyata Alamat Keluarganya Fiktif

DepokRayanews.com- Bayi yang sakit kemudian meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, ternyata ...