Tri Rismaharini Tidak Tertarik Menjadi Menteri

Sebarkan :

 

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

DepokRayanews.com- Di tengah banyak orang berharap bisa masuk di jajaran kabinet Presiden terpilih Joko Widodo, Walikota Surabaya Tri Rismaharini malah menyatakan tidak tertarik menjadi menteri. Risma mengaku lebih memilih menyelesaikan tugasnya sebagai Walikota daripada masuk ke jajaran kabinet 2019-2024.

“Enggak, aku kan masih belum selesai jadi walikota. Jadi saya harus selesaikan dulu ya jadi walikota. Ya karena apa pun lah, meskipun tinggal 2 persen kemiskinan, aku bisa nurunkan. Tapi kan ndak bisa kemudian aku tinggalkan itu. Jadi biar selesaikan dulu,” kata Risma di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Risma menyatakan tidak meminta jabatan tertentu. Meski demikian dia mengaku tidak bisa menentukan karir politiknya di tingkat nasional kelak. “Bukan gitu, aku ndak tahu. Ya karena aku Ndak pernah minta jabatan itu. Karena itu enggak boleh, menurutku di agamaku ndak boleh minta itu. Ya gitu ya,” kata dia. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mohammad Idris Hadiri Acara Tasyakuran 55 Tahun Partai Golkar

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri acara Tasyakuran 55 Tahun Partai Golkar yang diselenggarakan DPD ...