9 Kepala Dinas di Pemkot Depok Kabarnya akan Diganti Pekan Ini

Sebarkan :

 

Kantor Walikota Depok

DepokRayanews.com- Sejak beberapa hari ini beredar kabar 9 kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Depok (Pemkot Depok) bakal diganti pada Jumat (30/8/2019) ini. Kesembilan pejabat itu sudah dipanggil oleh Pansel Jabatan Tinggi Pratama (JTP)

Sembilan kadis yang dipanggil itu adalah Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Mohamad Thamrin, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kania Parwanti, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Misbahul Munir, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Ety Suryahati, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (DKUM) M Fitriawan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono, Kepala Dinas Perspustakaan dan Arsip Siti Chaerijah dan Staf Ahli Mulyamto.

Kabarnya, pergantian itu sebagian besar hanya pindah tempat, dan ada pula yang masuk menjadi staf ahli karena sudah mendekati masa pensiun.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Mary Liziawati membenarkan kalau para pejabat itu sudah dipanggil Pansel dua pekan lalu untuk melakukan seleksi mutasi. Tim Pansel itu diketuai Sekretaris Daerah Hardiono. Tapi sampai hari ini belum diketahui hasil seleksi tersebut.

“Sampai saat ini belum ada keputusan dari Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan (Baperjakat),” kata Mary kepada wartawan, Selasa (27/8/2019). Hanya saja, Mary mengatakan, kesembilan pejabat yang dipanggil itu, belum tentu semua dimutasi. Termasuk soal waktu pelaksanaan mutasinya belum ditetapkan.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Hardiono masih menutupi informasi mutasi yang sudah beredar luas itu. “Saya belum tahu ada mutasi jabatan pekan ini, belum ada info apa-apa,” kata Hardiono. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejumlah Komunitas Lingkungan Menggelar Diskusi di Pinggir Sungai Ciliwung

DepokRayanews.com- Dalam rangka Hari Ciliwung ke-8, sejumlah komunitas lingkungan yang tergabung dalam Komunitas Cinta Sungai ...