Gerindra Ajukan Yeti dan Hamzah sebagai Calon Pimpinan DPRD Depok

Sebarkan :

 

Pradi Supriatna

DepokRayanews.com- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengusulkan empat nama anggota dewan terpilih untuk menduduki unsur pimpinan di DPRD Kota Depok. Keempat nama itu adalah Hamzah, Yeti Wulandari, Muhammad HB dan Edi Masturo. Kabarnya, Hamzah dan Yeti diplot untuk calon Wakil Ketua DPRD Kota Depok. Sedangkan Muhammad HB dan Edi Masturo untuk calon ketua fraksi.

“Nama-namanya sudah kami layangkan (surat,red), ada empat nama yang kami kirim ke DPP. Semua keputusan ada di DPP Partai Gerindra” kata Pradi Supriatna di Depok, Selasa (27/8/2019).

Menurut Pradi, siapa pun yang diputuskan DPP menjadi unsur pimpinan di DPRD, harus bekerja secara optimal. “Sikap kritis sebagai fungsi pengawasan kepada pemerintah harus ditunjukan dan perjuangkan kepentingan rakyat,” kata Pradi yang juga Wakil Walikota Depok.

Yeti Wulandari merupakan anggota DPRD 3 terpilih menjadi anggota dewan. Yeti juga menjabat sebagai pengurus di DPP Gerindra dan digadang-gadang memiliki kedekatan dengan struktur partai di tingkat pusat. Saat ini Yeti masih menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok sampai anggota dewan terpilih dilantik pada 3 September 2019 mendatang.

Hamzah juga 3 kali terpilih menjadi anggota dewan. Saat ini, Hamzah menjabat sebagai ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) dan beberapa kali menduduki jabatan di alat kelengkapan dewan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bikin Paspor Kini Bisa di Mall Depok Town Square

Depokrayanews.com- Kini masyarakat Kota Depok yang hendak bikin paspor tidak perlu antri di kantor Imigrasi ...