Kapolresta Depok: Hasbullah Dibunuh Temannya Sendiri

Sebarkan :

 

Inilah Andi yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap rekannya sendiri, Hasbullah.

Depokrayanews.com- Kapolresta Depok AKPB Azis Ardiansyah akhirnya membeberkan kronologi kasus pembunuhan terhadap Hasbullah, penjual ayam yang mayatnya ditemukan di sebuah kebun pisang di kawasan Kelurahan Grogol. Kecamatan Limo, Depok, Rabu (28/8/2019) kemarin.

Polisi telah meringkus Andi Mardiansyah (22), pelaku pembunuhan yang merupakan rekan korban sesama penjual ayam di Pasar Timbul, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Dia (Andi) seorang pedagang ayam dan masih satu rekan korban. Pelaku ini ada niatan tak baik terhadap korban,” kata Azis kepada wartawan di Mapolresta Depok, Kamis (29/8/2019).

Menurut Azis, pelaku sudah merencanakan pembunuhan sejak lama dan mencari waktu yang tepat untuk menghabisi nyawa temannya itu. Akhirnya Andi mengajak Hasbullah untuk berjalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor Hasbullah. Sampai di kawasan Grogol, Andi melakukan aksinya dengan melukai leher Hasbullah.

“Motor korban sempat dibawa kabur dan dibuang sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian, untuk menghilangkan jejak aksinya,” jelas Azis.

Polisi berhasil menangkap Andi, dari barang bukti dan petunjuk yang ditemukan di dekat lokasi pembunuhan. Dari sebuah warung yang tidak jauh dari lokasi pembunuhan, polisi mendapatkan informasi bahwa pernah mampir seorang laki-laki yang berlumuran darah.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya meringkus Andi saat berada di kawasan Jakarta Selatan, tempat persembunyian. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkat Kepatuhan Terhadap KTR di Depok Baru 21 Persen

DepokRayanews.com- Tingkat kepatuhan masyarakat terhadap Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Kota Depok masih sangat rendah, ...