Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Hasbullah

Sebarkan :

 

Mayat laki-laki bernama Hasbullah itu diduga korban pembunuhan.

DepokRayanews.com- Dalam tempo singkat polisi berhasil menangkap Andi Mardiansyah, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Hasbullah (37), pedagang ayam yang ditenmukan di kebun pisang, di Jalan Bango, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Andi ditangkap anggota gabungan dari unit Kriminal Khusus Polresta Depok dan Polsek Limo di kawasan Jalan Batu Belah, RT 7 RW 4, Kelurahan Cimpedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selasa pada Rabuu (28/8/2019) pukul 17.00 wib.

Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah membenarkan pelaku pembunuhan Hasbullah sudah ditangkap. ”Saat ini pelaku sudah diamankan unit krimsus dan sedang dalam pemeriksaan,” kata Azis Andriansyah kepada wartawan Rabu (28/8/2019) malam. Azis belum bisa menjelaskan motif pembunuhan itu, karena masih didalami tim penyidik.

Menurut Azis, pihaknya sudah mengamankan barang bukti yakni pakaian yang digunakan ketika melakukan perbuatan dan handphone milik korban. Terduga pelaku dikenakan pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pembunuhan dan atau pembunuhan, berencana sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 340 KUHP. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi III DPR Pilih Irjen Firli Bahuri Jadi Ketua KPK

DepokRayanews.com- Komisi III DPR RI telah menetapkan lima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih di ...