Mau Keliling Mal, Silakan Naik Bus Margonda Commuter Depok Go Lancar

Sebarkan :

 

Inilah bus yang disiapkan Pemkot Depok untuk berkeliling di Margonda supaya tidak macet.

DepokRayanews.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok meluncurkan lima Bus Margonda Commuter Depok Go Lancar yang akan beroperasi khusus di Jalan Margonda setiap hari Sabtu dan Minggu. Bagi masyarakat yang ingin mencobanya, dapat memarkirkan kendaraan di Gedung Parkir Balai Kota Depok, untuk selanjutnya menggunakan bus tersebut ke sejumlah tempat perbelanjaan yang berada di Jalan Margonda.

“Lima armada bus kami disiapkan untuk masyarakat yang ingin mengunjungi pusat keramaian di Kota Depok. Mereka bisa parkir kendaraan di Balaikota,” kata Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana, Selasa (3/9/2019). Pengadaan bus itu hasil kerjasama Pemkot Depok dengan Damri dan PPD.

Lima bus itu akan melayani masyarakat berkeliling Jalan Margonda Raya, beroperasi mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Rutenya dari balaikota, Dmall , Detos, MargoCity, Pesona Square dan Ramayana dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit. Tarif bus tersebut sekitar Rp 5 ribu,” kata Dadang.

Dengan menggunakan angkutan massal tersebut, diharapkan bisa mengurangi kemacetan di akhir pekan. “Kalau parkir di mal kan mahal. Jadi lebih baik menggunakan bus,” kata dia. Keberadaan Bus Margonda Commuter Depok Go Lancar itu akan terus dievaluasi. Kalau efektif, maka jumlah armadanya akan ditambah. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok: Sistem Jalan Berbayar di Margonda Masih Sebatas Wacana

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menyebut penerapan sistem jalan berbayar atau electronic road pricing (ERP) ...