Jalan Wadas Raya Pitara Ditutup untuk Kendaraan Berat, Silakan Cari Jalan Alternatif Lain

Sebarkan :

 

Jalan Wadas Raya Pitara Depok tengah diperbaiki.

DepokRayanews.com- Jalan Wadas Raya yang menghubungkan Jalan Raya Kali Licin dengan Jalan Pitara di Kecamatan Pancoran Mas, kini ditutup untuk kendaraan berat karena ada perbaikan crossingan tersier Bangunan Cabang Barat (BCB) 4 di jalur itu. Masyarakat yang biasa melintas jalan tersebut diminta mencari jalan alternatif lain.

“Badan Jalan Raya Wadas Raya tengah diperbaiki karena ambrol dan butuh waktu sekitar satu bulan untuk memasang bronjong batu kali di bawah badan jalan,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok Dadan Rustandi, Minggu (8/9/2019).

Penutupan itu terpaksa dilakukan agar tidak terjadi longsor susulan. Amrol itu terjadi karena rongga di bagian bawah badan jalan tergerus air. “Kendaraan berat dilarang melintas karena khwatir badan jalan tidak mampu menahan beban,” kata dia. Perbaikan yang dilakukan saat ini bersifat sementara karena jika harus permanen membutuhkan dana cukup besar. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDAM Tirta Asasta Depok Berikan Penghargaan kepada Pelanggan

DepokRayanews.com- Dalam upaya meningkatkan pelayanan air baku bersih siap minum, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ...