T.M. Yusufsyah Putra Dipastikan Jadi Ketua DPRD Kota Depok Periode 2019 – 2024

Sebarkan :

 

T.M. Yusufsyah Putra, Ketua DPRD Kota Depok periode 2019 – 2024.

DepokRayanews.com- T.M Yusufsyah Putra dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hampir dipastikan menjadi Ketua DPRD Kota Depok periode 2019 – 2024. Tinggal penetapan yang akan dilaksanakan pada rapat paripurna DPRD Kota Depok yang akan dilaksanakan Selasa (10/9/2019) siang.

“Ya surat dari DPP PKS menujuk H TM YusufSyahputra menjadi Ketua DPRD Kota Depok periode 2019 – 2025,” kata Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari usai sidang Bamus DPRD, Senin (9/9/2019).

Menurut Yeti, penetapan Putra sebagai Ketua DPRD Depok berdasarkan surat dari DPP PKS dan hasil rapat badan musyawarah (Bamus) DPRD Kota Depok.

Selain menetapkan Putra, rapat Bamus juga menetapkan Yeti Wulandari (Gerindra), Hendrik Tangke Allo (PDIP) dan H Tajudin Tabri (Golkar) sebagai Wakil Ketua DPRD Depok periode 2019-2024.

Ketika ditanya komentarnya soal penetapan Bamus yang memutuskan dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Depok, Putra–panggilan H.T.M. Yusuf Syahputra mengatakan siap untuk bekerja sebagai pimpinan dewan. “Insha Allah saya siap melaksanakan amanah dan kewajiban yang dipercayakan kepada saya. Mohob do’a dukungannya ya,“ kata Putra yang juga Sekjen DPD PKS Kota Depok.

Penunjukan Putra sebagai Ketua DPRD Kota Depok oleh DPP PKS mencengangkan banyak pihak, karena nama yang digadang-gadang selama ini menjadi Ketua DPRD Kota Depok adalah Hafid Nasir yang notabene adalah Ketua DPD PKS Kota Depok. PKS adalah pemenang Pemilu di Kota Depok, sehingga berhak menduduki kursi Ketua DPRD Kota Depok. Apalagi Putra baru pertama menjadi anggota DPRD Kota Depok dan tentu belum pernah berpengalaman sebagai alat kelengkapan dewan, seperti ketua fraksi, ketua dewan kehormatan, apalagi di unsur pimpinan. ”Ya, semua tergantung pada keputusan DPP PKS,” kata seorang pengurus DPD PKS Kota Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDAM Tirta Asasta Depok Berikan Penghargaan kepada Pelanggan

DepokRayanews.com- Dalam upaya meningkatkan pelayanan air baku bersih siap minum, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ...