DPRD Kota Depok Periode 2019 – 2024 Bentuk 7 Fraksi, Ini Rinciannya

Sebarkan :

 

50 anggota DPRD Kota Depok foto bersama usai pelantikan.

DepokRayanews.com- Anggota DPRD Depok periode 2019-2024yang baru saja dilantik akhirnya terbagi menjadi tujuh fraksi. Pembentukan fraksi beserta penetapan ketua dan anggota telah ditetapkan dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Kota Depok, M. Supariyono, Selasa (10/9/2019).

Tujuh fraksi yang telah ditetapkan, yaitu:
Fraksi PKS, ketuanya Sri Utami,
Fraksi Gerindra, ketuanya H. Mohammad HB,
Fraksi PDIP, ketuanya Ikravany Hilman,
Fraksi Golkar,ketuanya Juanah Sarmili,
Fraksi PAN, ketuanya Igun Sumarno,
Fraksi Gabungan Demokrat dan PPP, Edi Sitorus
Fraksi Gabungan PKB dan PSI, ketuanya Tati Rachmawati.

Selain itu, rapat paripurna juga menetapkan T.M. Yusufsyah Putra dari PKS sebagai Ketua DPRD Kota Depok, dengan 3 orang wakil ketua yakni, Tajudin Tabri (Golkar), Yeti Wulandari (Gerindra), dan Hendrik Tangke Allo (PDIP).

Suparyono mengatakan bahwa DPRD telah menerima surat dari tujuh partai perihal tentang susunan ketua dan anggota fraksi tersebut sehingga kemudian dibawa ke rapat paripurna untuk penetapan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDAM Tirta Asasta Depok Berikan Penghargaan kepada Pelanggan

DepokRayanews.com- Dalam upaya meningkatkan pelayanan air baku bersih siap minum, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ...