Pertandingan Indonesia – Thailand Malam Ini, Minat Penonton di SUGBK Turun Drastis

Sebarkan :

 

Timnas Indonesia sedang berlatih di SUGBK.

DepokRayanews.com- Timnas Indonesia akan bertarung melawan Timnas Thailand dalam lanjutan fase Grup babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019) pukul 19.00 wib malam ini. Timnas Indonesia dituntut menang, agar rasa malu ketika kalah 2-3 melawan Timnas Malaysia beberapa hari lalu bisa terobati. Sementara Thailand datang dengan rasa was-was akibat hasil yang tidak memuaskan di laga perdana.

Kemenangan sangat dibutuhkan tim asuhan Simon McMenemy demi mengembalikkan kepercayaan publik terhadap Timnas dan sepak bola Indonesia.
”Kita tahu ini adalah tim yang sangat diharapkan banyak orang Indonesia. Setiap pemain yang saya miliki adalah seorang petarung, seorang pejuang dan saya percaya mereka bisa mengembalikkan kepercayaan semua orang Indonesia,” kata McMenemy kepada wartawan, Senin (9/9/2019)

McMenemy melihat banyaknya orang Indonesia yang sedih dan sakit karena belum bisa menerima kekalahan dari Malaysia di laga perdana. Oleh karena itu, hal pertama yang ia lakukan adalah mengembalikan moril para pemainnya sebelum menghadapi Thailand. “Ini akan menjadi pertandingan yang penting dan saya tahu mungkin masih ada orang yang sedih dan sakit. Namun di dalam sepakbola tidak ada tim yang tidak pernah kalah. Sebuah tim akan dinilai kalau mereka mampu bangkit dari kekalahan. Hidup kami ditentukan menang atau kalah,” kata Simon.

Pudarnya kepercayaan publik terhadap timnas terlihat dari jumlah penjualan tiket yang dibuka sejak Minggu (8/9/2019) baru sekitar 7 ribuan lembar hingga Senin (9/9/2019) sore. Jumlah itu jauh berbeda saat Indonesia menghadapi Malaysia pada laga perdana, Kamis (5/5/2019). Sejak dibuka di hari pertama, tiket bahkan sudah terjual sebanyak 40 ribu lembar.

Prakiraan Pemain:

Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (g); Yustinus Pae, Yanto Basna, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Zulfiandi, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves

Thailand (4-3-3): Siwarak Tedsungnoen (g); Tristan Do, Pansa Hemviboon, Manuel Bihr, Theerathon Bunmathan; Tanaboon Kesarat, Chanathip Songkrasin, Thitipan Puangchan; Sivakorn Tiatrakul, Supachok Sarachat, Supachai Jaided. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Hasil MotoGP Malaysia 2019 dan Klasemen Pembalap

DepokRayanews.com- Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales sukses merebut podium tertinggi alias memenangi seri MotoGP ...