Pradi Supriatna: ASN Jangan Terbawa Arus Politik Praktis

Sebarkan :

 

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mendampingi Presiden Joko Widodo ketika berkunjung ke Depok.

DepokRayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok agar bersikap netral dan tidak terbawa arus politik praktis menjelang Pilkasa Kota Depok yang akan digelar tahun depan.

“ASN harus profesional dan netralitas dijaga. Tidak berpolitik praktis,” kata Pradi di Depok, Selasa (10/9/2019). Menurut dia, ASN harus fokus bekerja secara profesional, jangan sampai terbawa arus politik yang kini mulai mengalir.

Meskipun sudah memutuskan untuk tidak lagi berpasangan dengan Mohammad Idris pada Pilkada mendatang, Pradi mengatakan dirinya masih fokus bekerja dan tidak mau berpolitik di lingkungan kantor pemerintah.

Ketika ditanya apakah ada rencana memasang foto di kantor-kantor kelurahan atau kecamatan, Pradi mengatakan tidak. “Biarin sudah ada yang masang foto atau gambar di Kantor Kelurahan. Saya belum mau, masih fokus kerja untuk warga Depok,” kata dia.

Dia menyatakan dirinya akan fokus menjalankan tugas yang diembannya hingga akhir masa jabatannya. “Kalau saya pribadi, masih tetap konsisten dengan tugas sebagai wakil waliota, bekerja sebaik-baiknya untuk kemajuan Kota Depok,” katanya. Pradi akan berupaya membenahi masalah di Kota Depok salah satunya masalah kemacetan, pendidikan dan bidang lainnya.

Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Depok Jamal menyebut pada Pilkada mebdatang, Partai Gerindra akan mengusung Pradi Supriatna untuk maju dalam perhelatan pemilihan tersebut. Elektabilitas nama Pradi Supriatna sangat tinggi dikalangan masyarakat, begitu juga di partai. Jadi Partai Gerindra mendukung beliau dalam perhelatan pilkada nanti.

“Kami di Gerindra tentunya terbuka pada siapapun. Artinya kemungkinan dengan PDI Perjuangan, yang penting membangun kota Depok lebih baik kedepan. Selama untuk kebaikan bersama, tidak masalah. Tidak hanya dengan PDIP bahkan semua partai,” kata dia, (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bikin Paspor Kini Bisa di Mall Depok Town Square

Depokrayanews.com- Kini masyarakat Kota Depok yang hendak bikin paspor tidak perlu antri di kantor Imigrasi ...