Mutasi Lagi di Pemkot Depok, Kali 118 Pejabat Dilantik Walikota

Sebarkan :

 

Walikota Depok menyerahkan SK sejumlah pejabat Pemkot Depok.

DepokRayanews.com- Gelombang mutasi pejabat kembali terjadi di lingkungan Pemerintah Kota Depok. Kali ini, Walikota Depok, Mohammad Idris, melantik 118 pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di Lantai 1 Ruang Teratai, Balai Kota Depok, Kamis (12/9/2019).

Ada empat jabatan yang dimutasi, dirotasi, dan perpindahan tugas. Yaitu lurah sebanyak 12 orang, Kepala Bidang (Kabid) di Perangkat Daerah (PD) sebanyak 11 orang, dan Sekretaris Camat (Sekcam) sebanyak 3 orang. “Sisanya jabatan Kepala Seksi (Kasi), Sekretaris Kelurahan (Sekel), dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag).

Diantara yang dilantik itu, antara lain Lurah Bedahan Kecamatan Sawangan dijabat Hasan, Lurah Ratu Jaya Kecamatan Cipayung dijabat Ahmad Somad, dan Lurah Cimpaeun Kecamatan Tapos dijabat Firman Rais. Adapun di jajaran Kabid, ada Lizanova sebagai Kabid Pembinaan, Layanan, Pemanfaatan dan Jasa Kearsipan (LPJK) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok dan Tatik Wijayati selaku Kabid Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan pada Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

“Semoga dengan pelantikan ini, roda pemerintahan bisa berjalan lebih baik lagi. Mudah-mudahan ASN bisa beradaptasi dengan cepat di masing-masing unit kerja yang baru,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bikin Paspor Kini Bisa di Mall Depok Town Square

Depokrayanews.com- Kini masyarakat Kota Depok yang hendak bikin paspor tidak perlu antri di kantor Imigrasi ...